Jumat, 23 November 2012

Catatan Seorang Teman

Saat ini, hanya sedang memeluk rindu itu sendiri
Tak apa, yang penting aku sudah berusaha mengungkapkannya
Hanya mungkin saatnya belum tepat untuk kemudian merasakan sebaliknya
Tak apa, yang jelas ini tulus untukmu

Aku di sini menunggu
Meskipun penantian ku ini berbeda dengan sebelumnya
Silahkan perhatikan dan rasakan
Karena kini aku sedang berusaha menguatkan diri dan mencari jati diri

Sederhana
Aku hanya ingin memperbaiki diri
Karena aku tidak bisa memaksamu untuk berubah
Tapi aku memilih untuk merubahnya dulu

Sulit
Ya sangat sulit
Tidak semudah lidahku mengucapkannya, mengungkapkannya dan mengatakannya
Tapi bukankah tidak ada salahnya aku coba
Meskipun rengekan itu masih tetap ada
Tapi dukungan tidak pernah surut untuk ku berusaha


Hanya membutuhkan sedikit perhargaan darimu
Sedikit saja
Bohong, klo tidak perlu itu darimu
Karena itu yang menjadikan hadirnya sebuah pengertian

Tapi tak apa juga kalau lah sulit
Yang perlu kau tau
Aku ingin berubah untuk cita-citaku
Untuk menjadi sahabat dalam hidupmu
Menjadi seorang teman yang dapat menginspirasikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar